Rabu, 27 Februari 2013

MANIPULASI FOTO (KEREN DENGAN ONLINE IMAGE EDITING/


NO.KODE : 1280/621.39/JIB/M
Judul           : MANIPULASI FOTO (KEREN DENGAN ONLINE IMAGE EDITING)
Penulis       : JIBRANAIRA
Penerbit     : BEKASI: Penerbit DUNIA KOMPUTER<br/>
FISIK          : CETAKANPertama,15CM x 23 CM, 154 Halaman, th. 2012
ISBN</a> : 978-602-9146-18-9
Ingin memanipulasi atau mengedit phoito kamu yang biasa menjadi sebuah karya photografi yang luar biasa, kini bisa dengan mudah dilakukan oleh siapa pun secara otodidak tanpa harus memiliki latar belakang pendidikan photografi dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas  image editing yang sangat fantastis. Melalui fasilitas online image editing kamu dapat menuangkan semua ide kreatif untuk menciptakan sebuah photo yang sangat menarik <a class="zem_slink" title="Dan (rank)" disukai oleh banyak orang. Mulai dari kreativitas yang lucu-lucu, shepia, horor hingga layaknya artis atau model papa atas dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan buku"MANIPULASI PHOTO <a class="zem_slink" title="Keren,  Dengan Online  manipulasi photo secara online dapat dilakukan oleh semua orang termasuk yang masih awam sekali pun atau masih pemula. Karena buku ini hadir untuk membimbing setiap orang untuk merasakan sensasi yang tidak tertandingi dalam mengolah photo dari yang biasa-biasa dengan hasil yang luar biasa secara tak terduga step by step, praktis, tutorial dan bahasanya yang mudah dipahami. Tidak hanya itu saja buku ini juga dilengkapi dengan VIDEO CD TUTORIAL sebagai p[anduan bagi setiap orang dalam berkreasi atas segala imajinasi tanpa batas dalam menciptakan karya photografi yang berkualitas sekelas para profesional.
Fasilitas-fasilitas online dalam mengedit photo ini tentunya sangat membantu karya seni photografi, dan dengan buku ini Anda tidak akan mengalami sedikit pun untuik menghasilkan sebuah manipulasi photo yang awalnya sesuao dengan keinginan hati secara otodidak. Sebuah photo yang awalnya tidak baik, setelah diolah melalui online image editing dalam hitungan menit akan menjadi sebuah photo atau gambar yang menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar